Pada Jumat (4 Juli 2023) ADOR dikutip dari Soompi mengonfirmasi bahwa NewJeans bersiap untuk comeback dengan album baru.

Namun ADOR membantah kabar bahwa jadwal comeback New Jeans akan diumumkan pada bulan Juni dan comeback pada bulan Juli.

Adwer berkata, “Jadwal comeback NewJeans belum diputuskan.

Agensi Hive mengatakan, “Kami berencana mengumumkan berita comeback Ditto.”

Dia menambahkan, “Saya akan mengumumkannya nanti ketika keputusan sudah dibuat.”

Sekali lagi, ADOR menyatakan bahwa sejauh ini belum ada jadwal pasti.

Dia berkata, “Belum ada yang diputuskan.

Sebelumnya, kabar comeback NewJeans dengan album baru telah diberitakan.

Comeback New Jeans diharapkan pada pertengahan musim panas ini atau sekitar Juli-Juni.

Rabu, 4 Mei 2023 (Rabu) Menurut Star News, Hani, Minji, Harin, Hyein, dan Daniel akan merilis album lain dengan format mirip OMG.

Album OMG sendiri sukses besar dengan banyak hits termasuk Ditto, Hype Boy, Cookie and Hurt, dan Attention to OMG.

Sementara itu, New Jin sekali lagi membuat para penggemar bangga dengan mencapai posisi ke-8 di chart Melon dengan lagu b-side ‘Zero’.

Bahkan, single baru Zero dirilis kurang dari 24 jam, tepatnya pada Senin, 4 Maret 2023.

MV Zero sendiri dirilis dan hingga Selasa pagi (4 April 2023), telah melampaui 4,2 juta penayangan.

Lagu Zero dikenal sebagai kolaborasi antara produk minuman NewJeans dan Coca Cola.

Itu hanya lagu komersial, tapi siapa sangka bahwa Zero akan menembus tangga lagu terbesar di Korea.

Tak pelak, NewJeans Zero menjadi perbincangan di forum Theeqoo.

Seorang penggemar menulis, “Meskipun ini iklan, saya suka lagu ini.”

Netizen lain berkata, “Gila, ini hanya lagu komersial.”

Netizen lain mengatakan, “Itu hanya lagu komersial, tapi karena namanya New Jeans, banyak orang yang mendengarkannya.”

Rilisan ini, Zero, akan digunakan sebagai lagu tema resmi untuk iklan Coca-Cola, di mana NewJeans menjadi duta mereknya.

Lagu ini juga masuk dalam daftar lagu New Jeans yang berhasil masuk Melon Top 10.

Rekor grafik melon

New Jin menulis sejarah sekali lagi sebagai girl grup pertama yang menduduki puncak tangga lagu Melon selama tiga bulan berturut-turut.

Kesuksesan NewJeans diumumkan langsung oleh ADOR, lembaga yang menaungi mereka.

ADOR mengatakan NewJeans adalah yang pertama menyapu layanan musik digital terbesar Korea Selatan.

Ador mengatakan di beranda resmi New Jeans, “Ini adalah pertama kalinya sejak peluncuran layanan musik Melon pada November 2004, seorang artis memenangkan tempat pertama selama tiga bulan terlepas dari lagu barunya. / 2023).

Dari Januari hingga Maret 2023, New Gene menyapu peringkat ke-3 di Melon Monthly Chart.

Selama tiga bulan berturut-turut, NewJeans menjadi hit dengan “Ditto” tersisa di puncak tangga lagu.

Di sisi lain, “OMG” dan “Hype Boy” tetap stabil di posisi ke-2 dan ke-3.

Tak hanya itu, ‘Ditto’ bertahan di nomor satu di Melon Daily Chart selama 99 hari setelah perilisannya.

Itu mengalahkan “Dynamite” BTS dan mencetak rekor untuk single terbanyak dalam 2 hingga 1 hari dalam sejarah tangga lagu. (Grafik harian pertama kali diluncurkan pada Januari 2014.)

Juga, ‘Ditto’ memegang rekor minggu terbanyak, peringkat pertama di Melon Weekly Chart selama 14 minggu berturut-turut.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *